"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Kondisi tidak sempurna dan kurang mampu, Ibu Yahmi asal Sukorejo mampu korbankan Kambing bekali-kali tiap tahunnya

Kondisi tidak sempurna dan kurang mampu, Ibu Yahmi asal Sukorejo mampu korbankan Kambing bekali-kali tiap tahunnya

Written By suaraonlineterkini on Jumat, 24 Agustus 2018 | 03.11

Ibu yahmi korban Kambing
GROBOGAN - suaraonlineterkini.com -  Rabu 22 Agustus 2018  Siapa sangka ibu yang sudah tidak muda lagi, YAHMI ( 75 ) dan kondisi yg kurang sempurna dan  dan kondisi kurang mampu  dan  penglihatan yang samar-samar dalam penglihatanya,ternyata tidak menyurutkan niat kuatnya di hari raya idul adha Tahun 1439 H tahun ini.

Dalam melaksanakan kewajibanya korban kambing yg ditujukan kepada sanak saudaranya yang sudah meningal dunia dan dilaksanakannya hampir tiap tahunya di masjid Qoshirotut torf Dukuh Grajegan desa Sukorejo Kecamatan Tegowanu Kab Grobogan .

Hanya berharap dikasih kesehatan,keselametan dan rizki yg halal pada korban dan tahun ini 1439 Hijriyah oleh Alloh SWT Ibu yahmi ( 75 ) mampu mengorbankan kambing seharga Rp 2.4 juta dari hasil tukang pijat bayi yg di kumpulkanya, dan untuk melengkapi dana sejumlah harga kambing di jualnya gelang emasnya,Tutur Ibu yahmi saat di temuinya.

Menurut pengamatan dan data yg masuk di panitia masjid qoshirotut torf ,memang benar  sudah berkali kali. dan tiap tahunya bahwa ibu yahmi memberikan korban di masjid ini,
Pungkas Jamin ketua BKM masjid qoshirotut torf,dan kemampuan seseorang berkorban tidak dilihat dari mampu dan tidaknya seseorang tetapi niat kuatnya dalam berkorban ,imbuh Kepala Desa sukorejo Sudadi SE .
Saat ditemuinya di kediamanya sungguh kondisi rumah dan kehidupanya dalam keseharianya ibu yahmi hidup dalam keadaan  yg sangat memprihatinkan ,hidup dalam kesendirian dan tidak mempunyai anak dan sanak saudara yg dekat yg ikut mememaninya.

Semoga ini menjadi pembelajaran buat kita semua
untuk bisa mencontoh kebaikan dan niat kuatnya untuk bisa mampu berkorban di hari raya Idul adha di tahun -tahun  berikutnya tutur salah satu tokoh yang saat itu juga melihatnya.
[mugiono]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara