"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Petarung Lindu Aji Raih Dua Perak

Petarung Lindu Aji Raih Dua Perak

Written By suaraonline terkini on Rabu, 06 November 2013 | 16.02

Tiga petarung Sasan

a Lindu Aji Semarang yang tergabung timnas Muay Thai Indonesia berhasil menyumbang dua perak dan satu perunggu bagi Indonesia dalam kejuaraan internasional Muay Thai yang berlangsung akhir Oktober lalu. Dua perak dipersembahkan oleh Joko yang turun di kelas 48 kh dan Frans Yerangga di kelas 57 kg. Satu perunggu diraih okleh Hanafi di kelas 53 kg.
Di final, Joko harus mengakui keperkasaan petarung Irak. Adapun Frans harus takluk dari atlet laos. Sedangkan Hanafi kalah di semifinal dari atlet Thailand. Pelatih Muay Thai Jateng Gunawan Wijaya mengatakan, kendati tak berhasil mempersembahkan emas, dirinya melihat penampilan petarung Jateng cukup baik. Lawan mereka tak mudah memetik angka.
Sangat Minim
”Persiapan atlet Jateng sangat minim. Perolehan dua perak dan satu perunggu sangat memuaskan jika melihat persiapan mereka,” tutur Gunawan, kemarin.
Secara kualitas, Gunawan menilai teknik pertarung Indonesia tidak kalah dengan negara peserta lain seperti Thailand, Filipina, Laos, Nepal, Lebanon, Rusia, Inggris, Malaysia, dan Australia. Indonesia berhasil duduk diperingkat kedua dengan enam emas, delapan perak, dan dua perunggu di bawah Irak.  ”Jika persiapan lebih matang, saya yakin petarung Jateng berhasil menyumbang emas untuk tanah air,” katanya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara