"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Giat Fisk Saluran air di TMMD

Giat Fisk Saluran air di TMMD

Written By suaraonlineterkini on Sabtu, 08 Oktober 2016 | 06.04

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Membangun saluran air, dalam kegiatan TMMD salah satunya kegiatan yang dilaksanakan  adalah pembuatan saluran air yang ada di  Ds.Beringin  Kec. Batealit.  Manfaat pembangunan saluran air dengan maksut supaya desa terhindar dari banjir yang disebabkan oleh hujan, karena di tahun 2016 curah hujan sebelum musim penghujan sering terjadi hujan.

Pada kesempatan itu bapak Pjs. petinggi desa Bringin Abdul sukur meninjau hasil kegiatan pembanguan saluran air sepanjang 508 meter selesai 100% dan sesuai yang diharapkan masyarakat.  Masyarakat dengan adanya kegiatan TMMD tersebut merasa terbantu dan hasilnya dapt dirasakan masyarakat desa Beringan khususnya dan masyarakat sekitarnya. [kodim 0719 Jepara]









Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara