"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Polri mutasi 37 perwira tinggi dan menengah

Polri mutasi 37 perwira tinggi dan menengah

Written By Unknown on Minggu, 03 November 2013 | 09.48

Kepolisian Negara Republik Indonesia memutasi sebanyak 37 perwira tinggi dan menengah menyusul masa pensiun beberapa anggotanya.

Berdasarkan Surat Telegram Rahasia Nomor ST /2140/X/2013 tertanggal 31 Oktober 2013 yang diperoleh di Jakarta, Jumat, sejumlah perwira tinggi (pati) yang dimutasi adalah Wakil Kepala Badan Intelijen dan Keamanan (Wakabaintelkam), Kapolda Kalimantan Tengah, Wakabaharkam, dan Kapolda Sulawesi Tenggara.

Wakabaintelkam Irjen Pol Didiek Sutomo Triwidodo dimutasi menjadi Perwira Tinggi Pelayanan Masyarakat Polri. Posisi Wakabaintelkam selanjutnya diisi Brigjen Pol Djoko Mukti Haryono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Tengah.

Sementara itu, posisi Kapolda Kalimantan Tengah akan diisi Brigjen Pol Bambang Hermanu yang sebelumnya menjabat sebagai Inspektur Wilayah I Inspektorat Pengawasan Umum (Irwil I Itwasum) Polri.

Selanjutnya, Irjen Pol Wisnu Amat Sastro yang sebelumnya menjabat Wakil Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Wakabaharkam) dimutasi menjadi Pati Yanma Polri karena memasuki masa pensiun.

Jabatan Wakabaharkam yang tadinya dipegang Wisnu akan ditempati Brigjen Pol Ngadino yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Sulawesi Tenggara.

Sementara itu, jabatan Kapolda Sulawesi Tenggara akan diduduki Brigjen Pol Arkian Lubis yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Pengamanan Internal Divisi Profesi Dan Pengamanan Polri.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara