"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Teuku Wisnu - Shireen Sungkar Resmi Jadi Suami Istri

Teuku Wisnu - Shireen Sungkar Resmi Jadi Suami Istri

Written By suaraonline terkini on Senin, 18 November 2013 | 17.37

Shireen Sungkar (21) akhirnya resmi menikah dengan Teuku Wisnu (28) hari ini. Akad nikah berlangsung di ruang Sulawesi hotel Shangri La, Jakarta Pusat. Prosesi akad dimulai sejak

Dengan mengenakan adat Aceh, prosesi hanya dihadiri oleh keluarga maupun kerabat dari kedua mempelai. Warna jingga disertai balutan merah dan hitam menghiasi ruang acara akad nikah. Mas kawin berupa uang tunai sebesar Rp 17.111.300 dan perhiasan emas dan berlian.

"Saya terima nikah dan kawinnya Shireen Sungkar binti Mark Sungkar dengan mas kawin uang tunai sebesar Rp 17.111.300 dan kalung emas 24,25 gram dengan berlian 5,87 karat dan seperangkat alat salat tunai ," ucap Wisnu dengan nada bicara yang lancar, Minggu (17/11/2013).

Sebelum akad berlangsung, dihadirkan juga kearifan lokal di mana kedua pasangan yang diwakilkan oleh anggota keluarga pasangan ini berbalas pantun. Dengan disaksikan mantan Menpora Adiyaksa Daut dan mantan Gubernur Aceh Samsudin Mahmud, pernikahan mereka berjalan sempurna.

Sebelumnya, baik Shireen juga Teuku Wisnu juga telah menjalani beberapa tahapan prosesi adat. Di antaranya prosesi lamaran juga malam midodareni yang sudah terlebih dahulu dilangsungkan. Awalnya, Shireen dan Teuku sempat punya rencana melangsungkan pernikahan pada 10 November bertepatan dengan hari jadi mereka pacaran.
pukul 09.00 WIB.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara