"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Ayu Ting Ting Mulai Belajar Urus Anak

Ayu Ting Ting Mulai Belajar Urus Anak

Written By suaraonlineterkini on Selasa, 03 Desember 2013 | 09.23

Meski selalu merahasiakan usia kandungannya, Ayu Ting Ting mengungkapkan dirinya sudah mulai mempersiapkan proses kelahiran bayinya. Menurut Ayu, dirinya ini sudah mulai belajar bagaimana mengurus bayi.

"Ada lah (beberapa bulan), yang penting sehat saja. Kalau mempersiapkanya paling yang penting-penting saja kayak popok, gurita, bedong sih yang penting," kata Ayu di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Bahkan, kamar untuk sang bayi pun sudah dipersiapkannya. Ayu memang bertekas mengurus anaknya sendiri setelah rumah tangganya dengan Enji retak. Setelah melahirkan, Ayu berniat mengajukan gugatan cerai.

"Kalau kamar ya gitu-gitu saja, kalau kamar kayak tempat istirahat, main, kalau untuk tidur mah sama emaknya," katanya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara