"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Ayah Jupe Meninggal Dunia

Ayah Jupe Meninggal Dunia

Written By Unknown on Selasa, 03 Desember 2013 | 09.18

Kabar duka datang Julia Perez (Jupe). Ayah Jupe, Angkasa Jaya meninggal dunia setelah sempat kritis dan dirawat di rumah sakit di kawasan Kramat Jati, Jakarta.

Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Jupe melalui akun Twitternya. Jupe pun meminta doa agar dosa ayahnya diampuni dan kesalahannya dimaafkan.

"Innalilahi wa innalilahi rojiun..Ampuni segala dosa dan kesalahan papa *pray*," tulis Jupe dalam akun Twitternya, Senin (2/12/2013).

Sebelumnya, Jupe memang sempat mengungkapkan ayahnya sedang terbaring lemah di rumah sakit. Namun, Jupe tetap berencana menggelar lamaran dengan Gaston pada 4 Desember 2013. Pasalnya, Jupe sudah beberapa kali harus menunda lamaran dengan pria asal Argentina itu.

"Kita berdoa papa sembuh, dan minta pakai kursi roda, kalau enggak bisa kita akan ke rumah sakit. Semoga papa ngerti kondisi enggak mungkin cancel, ini terakhir menyangkut segalanya. Ya tetap 4 Desember," ungkap Jupe, siang tadi.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara