"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Dihujani Roket Hamas Israel Panik

Dihujani Roket Hamas Israel Panik

Written By Unknown on Selasa, 24 Desember 2013 | 09.12

Sebuah roket yang ditembakkan dari Jalur Gaza yang dikuasai Hamas pada Senin pagi menghantam Israel selatan.
Namun tidak ada korban atau kerusakan, kata polisi. Aksi ini sontak membuat panik pihak Israel. Padahal. bom yang menghantam Israel itu hanya jadi bagian kecil dari latihan militer Hamas.

"Tim penjinak bom menemukan "roket yang ditembakkan dari Jalur Gaza di sebuah daerah dekat kota Ashkelon," kata juru bicara kepolisian Micky Rosenfeld.

Menurut polisi, roket itu menghantam lokasi di dekat tempat perhentian bis. Beberapa saksi mengatakan, pejuang Hamas menembakkan sejumlah roket sebagai bagian dari pelatihan yang berlangsung pada hari itu di Gaza.

Beberapa roket lain jatuh di wilayah perairan Mesir. Para pejabat Hamas menolak mengkonfirmasi atau membantah laporan tersebut.

Pada akhir pekan, pasukan Israel menembak mati seorang Palestina dan melukai empat orang lain, setelah pejuang Palestina menembakkan sebuah mortir yang menghantam Israel selatan, melemparkan batu dan berusaha menerobos perbatasan.

Dalam insiden terpisah, seorang warga Gaza cedera akibat tembakan Israel setelah mendekati pagar keamanan di sepanjang perbatasan. Insiden mematikan terakhir di Gaza terjadi pada 1 November ketika empat pejuang Hamas tewas dan lima prajurit Israel cedera selama operasi militer untuk menghancurkan sebuah terowongan Gaza-Israel.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara