"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Microsoft Terinspirasi Android Perbarui Tampilannya

Microsoft Terinspirasi Android Perbarui Tampilannya

Written By suaraonline terkini on Jumat, 13 Desember 2013 | 17.56

Sejak muncul dengan Windows 8, Microsoft memang mendadani tampilan Windowsnya lebih segar dengan tampilan kotak-kotaknya (tiles). User interface ini tidak hanya dibawa pada perangkat komputer tapi juga perangkat mobile Windows phone.
Namun, sejak perusahaan mengakuisisi Nokia, Microsoft nampaknya tidak akan lagi mengadopsi tampilan kotak-kotak ini pada tampilan perangkat barunya. Dilansir dari CNET (13/12) Departemen Smartphone dan Tablet Nokia, Redmond, saat ini tengah menyiapkan perubahan untuk perangkat Windows Phone 9.
Peryataan ini diungkapkapkan seorang blogger, Eldar Murtazin, yang sebelumnya juga berhasil membocorkan rencana pembelian Nokia oleh Microsoft. Murtazin mengungkapkan Windows RT tidak akan lagi menggunakan user interface yang sama.
Ungkapan ini senada dengan laporan lain yang menunjukkan Microsoft tengah mempersiapkan tampilan yang menggabungkan dua platform yang berjalan pada chipset berbasis ARM menjadi satu tampilan Windows. 
Tampilan baru ini tersedia untuk versi ponsel dan tablet ke depan yang ditawarkan secara gratis. Yang diperkirakan mendarat pada kuartal kedua 2014. Jika benar tentu ini akan menjadi ambisi besar dari Microsoft untuk membenahi Nokia. 
Dengan tampilan antar muka yang baru, Windows Phone 9 bisa jadi datang dengan perubahan yang besar. Tampilan baru ini lanjut Murtazin terinspirasi Android.
Jika pengguna tidak menyukai tampilan baru ini masih ada kemungkinan pengguna untuk kembali menggunakan tampilan kotak-kotak. 
Kira-kira akan seperti apa perubahan yang terjadi pada Windows Phone tersebut?
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara