"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Israel Pasang Kamera Pengintai di Al Aqsha

Israel Pasang Kamera Pengintai di Al Aqsha

Written By suaraonlineterkini on Rabu, 11 Desember 2013 | 15.49


Yayasan Wakaf Al Aqsha mengecam tindakan pasukan penjajah zionis Israel dan aparat kepolisiannya yang memasang 3 kamera pengawas di Masjidil Aqsha.  

Kamera dipasang di bagian utara di Qubbatus Sakhra untuk mengintai pergerakan kaum muslimin di Al Aqsha. Sementara, dua kamera lainnya dipasang di arah Masjid Qubbatus Sakhra.

''Tindakan ini sangat berbahaya. Kami menuntut segera pencabutan kamera tersebut,'' kecam Yayasan Wakaf Al Aqsha yang dikutipInfopalestina.

Yayasan Wakaf Al Aqsha menilai semua upaya zionis menguasai Al Aqsha tidak akan membawa hasil. Yayasan juga menyerukan kepada dunia Islam dan Arab serta Palestina dan Kerajaan Yordania untuk menghentikan tindakan jahat zionis terhadap kaum musliman yang hendak shalat di Masjidil Aqsha.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara