"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Dandim Tinjau Lokasi Desa TMMD Reguler ke-97

Dandim Tinjau Lokasi Desa TMMD Reguler ke-97

Written By suaraonline terkini on Minggu, 11 September 2016 | 13.32

Kegiatan Dandim 0719
JEPARA - suraonlineterkini.com -  Dandim 0719/Jepara,  Letkol Inf Ahmad Basuki  melakukan peninjauan Desa Beringin, Kecamatan Batealit, yang  sasaran yang akan dijadikan kegiatan TMMD Reguler ke 97 tahun 2016, Kamis (8/09/2016).

Kujungan yang dilakukan orang nomor satu di jajaran Kodim Jepara itu,  sekaligus melihat kesiapan masyarakat dalam menerima kegiatan yang akan digelar mulai  20 September mendatang, Dalam kunjungannya tersebut Dandim didampingi oleh Danramil 03/Batealit Kapten Inf Joko Sulantoro, Pasiter Dim 0719/Jepara Kapten Arm Ramelan dan Pj Kepala Desa Beringin, Sukur.

Sebagaimana diketahui,  rencana kegiatan TMMD Reguler ke- 97  Kodim Jepara, akan membangun jalan rabat beton sepanjang 508 meter, selain juga  rehap  Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 10 unit. Kegiatan tambahan lain Kegiatan tersebut nantinya akan melibatkan sebanyak 220 orang yang setiap harinya, terdiri  70 orang masyarakat, 150 orang dari TNI dan Unsur Pemkab  Jepara.

Dalam arahannya, Dandim Ahmad Basuki  berpesan untuk memperhatikan faktor keamanan dalam setiap kegiatan agar sasaran betul-betul tercapai sesuai dengan rencana.  ‘’Pengerahan tenaga juga agar diperhatikan dengan kebutuhan masyarakat sehingga waktunya tidak berbenturan dengan kegiatan masyarakat seperti ke sawah,’’ tandasnya.


Dia menekankan,  kegiatan lebih serius yang berkaitan dengan berbagai kebutuhannya jangan sampai terabaikan tugas pokok. Bangkitkan semangat masyarakat karena pada hakekatnya pembangunan ini buat kepentingan masyrakat Desa Beringin.  


[Dandim 0719]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara