"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Semakin cerdas Minat Sex Bertambah Tinggi

Semakin cerdas Minat Sex Bertambah Tinggi

Written By suaraonline terkini on Kamis, 05 Desember 2013 | 09.02

Dilansir dari Metro.co.uk, Lovehoney, sebuah toko seks di Brooklyn, Amerika Serikat, melakukan analisa menggunakan Google Analytics. Dari analisa tersebut ditemukan, mahasiswa universitas bergengsi seperti University of Cambridge dan University of Oxford, lebih banyak membeli mainan seks daripada mereka yang berada di universitas lain.
Secara mengejutkan, mahasiswa dari kedua institusi tersebut membeli total lebih dari 30 ribu buah mainan seks.

"Korelasi ini mungkin terjadi seiring keterbukaan pikiran yang datang bersamaan dengan kecerdasan. Saya pikir, keterbukaan mengenai seks dilengkapi dengan kemampuan introspeksi dan berpikir logis," kata Annalisa Rose, staff Lovehoney.

Seperti yang dilansir esquire.com, sebuah makalah yang telah dipublikasikan ke dalam jurnal Psychology And Individual Differences juga menjelaskan mengenai fakta ini.
Dikatakan bahwa orang cerdas lebih mungkin memperoleh dan mendukung nilai-nilai evolusioner. Tak hanya itu, makalah juga mengatakan bahwa orang yang cerdas lebih liberal dan mewakili sosok pencoba hal baru, walaupun hal tersebut melampaui batas.

Selain seks, orang yang cerdas juga lebih mungkin mengonsumsi obat-obatan terlarang. Fakta ini didapat dari mereka yang memiliki IQ tinggi di atas 125, seperti yang telah dipublikasikan pada jurnal Psychology Today.

Menurut penelitian tersebut, tak semua orang cerdas selalu berpikir cerdas, mereka hanya merasionalisasi hal yang mereka anggap benar. Mereka cenderung menyukai pilihan evolusioner, yang secara dianggap bisa memperluas wawasan mereka.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara