"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Sudah Terpasang, Gapura Lengkung Ini Percantik Kota Jepara

Sudah Terpasang, Gapura Lengkung Ini Percantik Kota Jepara

Written By suaraonlineterkini on Rabu, 13 Desember 2017 | 08.30

Gapuro Lengkung Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Pemasangan Gapura Melengkung warna merah di depan Masjid Agung Baitul Makmur Kabupaten Jepara tersebute menandai berakhirnya pembangunan Jepara Citywalk di sepanjang jalan Kartini.

Gapura berwarna merah dengan berat sekitar 6 Ton tersebut sudah selesai dipasang kemarin, 10/12/2017, pemasangan gapura itu dibantu dengan kendaraan truk crane, rencananya, dibawah gapura nantinya akan ditulisi Jepara Kota Ukir sehingga tambah mempercantik gapura yang menjadi salah satu andalan kota Jepara.

Pusat kota jepara tepatnya disepanjang jalan kartini saat ini menjadi ikon baru kota jepara dengan citywalknya, jalan yang lebar, trotoar cantik serta tempat duduk yang nyaman menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat jepara dalam menghabiskan waktu luang bersama teman dan kerabat terdekat.

Sedikit demi sedikit Jepara berbenah menjadi kota yang nyaman dan layak untuk dikunjungi masyarakat sekitar secara khusus maupun masyarakat Indonesia secara umum. Sesuai tagline nya " JEPARA Mempesona, visit Jepara 2017"

[Fr/d ]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara