"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Job Fair 2017 Kabupaten Jepara Berlangsung Dua Hari

Job Fair 2017 Kabupaten Jepara Berlangsung Dua Hari

Written By suaraonlineterkini on Sabtu, 25 November 2017 | 05.42

Job Fair 2017
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Bagi anda pencari kerja khususnya yang berada di wilayah kabupaten jepara jawa tengah siap siap mulai hari ini dan besok dibuka job fair 2017.

Acara yang dihelat oleh Dinas Koperasi, UKM Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Jepara akan berlangsung selama dua hari, yakni pada tanggal 24 dan 25 November 2017 di hall. Maribu Resto Jl. Shima Jepara-Jawa Tengah.

Pesan tersebut disampaikan oleh Bupati Jepara Ahmad Marzuqi di akun Medsos Instagram milinya @marzuqi_ijepara.
"BAGI YANG BERMINAT, SEGERA SIAPKAN BERKAS LAMARAN, dimulai hari ini dan besok mulai pukul 08:00 WIB di Hall Restoran Maribu Pengkol Jepara, semoga bermanfaat."

Informasi tersebut diunggah Bupati guna disampaikan kepada masyarakat jepara pada umumnya, lebih dari perusahaan ikut andil dalam acara Job Fair 2017 kali ini.

[Frd]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara