"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Studi St Andrews and Cambridge University Buah dan Sayur Tambah Daya Tarik Seksual

Studi St Andrews and Cambridge University Buah dan Sayur Tambah Daya Tarik Seksual

Written By suaraonline terkini on Kamis, 05 Desember 2013 | 08.51

Studi terbaru yang dilakukan St Andrews and Cambridge University, York, menemukan bahwa mereka yang mengonsumsi lebih banyak buah dan sayuran terlihat lebih menarik di depan pasangan mereka. Hal tersebut secara tidak langsung juga akan membuat hubungan percintaan mereka lebih bergairah, karena kepercayaan diri yang meningkat serta tubuh yang lebih sehat.

Peneliti dari St Andrews and Cambridge membandingkan foto 20 pria dan wanita yang sebelumnya dibagi ke dalam tiga kelompok. Kelompok pertama mengonsumsi sayuran dan buah dalam jumlah banyak, kelompok kedua hanya mengonsumsi sayuran, sementara kelompok ketiga mengeliminasi buah dan sayur dari diet mereka.

Dari hasil gambar diketahui foto-foto kelompok pertama mendapat banyak perhatian, sementara kelompok kedua menarik perhatian beberapa orang dan kelompok ketiga dianggap tidak menarik secara penampilan dibanding dua kelompok sebelumnya.

Ketika dibandingkan dengan hasil pemeriksaan laboratorium mereka, kelompok pertama memiliki tingkat karotenoid yang tinggi dalam tubuh mereka. Karotenoid adalah pigmen berwarna kuning, oranye dan merah pada buah serta sayuran. Karotenoid kaya vitamin A dan berfungsi meningkatkan sistem imunitas tubuh.

“Dari hasil penelitian ini kita bisa menarik kesimpulan bahwa mereka yang bertubuh sehat dengan kulit yang segar akan menarik perhatian lawan jenis lebih cepat. Sebaliknya, wajah pucat diasosiasikan sebagai penampilan yang tidak menarik,” kata Ketua Peneliti Dr. Carmen Lefevre, dikutip dari Daily Mail.

Dr. Lefevre menyarankan mengonsumsi sayur dan buah-buahan dua porsi perhari sudah bisa mengubah penampilan menjadi lebih segar. “Mereka yang menambahkan porsi sayuran serta buah-buahan dalam diet harian selama empat minggu, tidak hanya mengaku lebih segar dan lebih sehat, kehidupan percintaan mereka pun lebih bergairah.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara