"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Ribuan Masyarakat Ikut Ramaikan Takbir Keliling Idul Adha 1438 H Desa Tubanan

Ribuan Masyarakat Ikut Ramaikan Takbir Keliling Idul Adha 1438 H Desa Tubanan

Written By suaraonline terkini on Jumat, 01 September 2017 | 01.20

Mobil Hias Peserta Pawai takbir keliling
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Gema Takbir keliling dalam rangka menyemarakkan hari raya Idul Adha 1438 H / 2017  di Desa Tubanan Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara diikuti ribuan masyarakat luas, mereka datang memadati lapangan bola Dukuh Sekuping-Tubanan pada Kamis malam, 31/8/2017.

Sekitat dua belas mobil hias dan kendaraan roda dua dari Desa Tubanan, Kaliaman, Kancilan dan Bondo kec Bangsri memadati Lapangan bola di Dukuh Sekuping sejak pukul 19:00 WIB.

Berbagai kreativitas di tunjukkan para peserta pawai dihadapan ribuan masyarakat, untuk tahun ini banyak dari peserta pawai yang menghias mobilnya dengan hiasan ala hewan hewan hidup dan juga manusia jumbo bak buto Ijo dan masih banyak lainnya.

Dalam perayaan Takbir keliling Idul Ada tahun ini akan ada hadiah untuk tiga peserta terbaik dengan hiasan mobil yang unik, jumlah peserta pawai pada malam ini berjumlah 12 mobil hias dan puluhan mobil pribadi dan Truk juga ratusan kendaraan roda dua yang melintasi dua kecamatan, yakni Bangsri dan Kembang.

Ketua panitia penyelenggara Ashadi melalui sekretarisnya mengatakan Kegiatan Pawai Keliling ini sudah yang kelima kalinya dan ini yang paling ramai, katanya saat ditemui dilokasi.

Pengawalan Pawai kali ini menerjunkan Pihak kepolisian dari Polsek Kembang dan Linmas Desa Tubanan, acara berlangsung meriah tanpa ada halangan yang berarti.

Meski sempat tersendat sebentar, dikarenakan banyaknya masyarakat yang mengikuti pawai hingga akhir, namun hal tersebut tidak berlangsung lama, acara yang dimulai dari pukul 19:00 WIB tersebut berjalan lancar dan tiba kembali di Lapangan Dukuh Sekuping-Tubanan Pada tengah malam dan ditutup dengan pesta Kembang Api dan pengumuman pemenang Pawai.

[Frd]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara