"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Ganjar Pranowo mengajak masyarakat Jawa Tengah dan para caleg PDIP Menyelamatkan Satinah

Ganjar Pranowo mengajak masyarakat Jawa Tengah dan para caleg PDIP Menyelamatkan Satinah

Written By Unknown on Jumat, 28 Maret 2014 | 11.23

SOT Jepara  - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo  mengajak masyarakat Jawa Tengah dan para caleg PDIP , untuk  membantu menyelamatkan Satinah, tenaga kerja Indonesia (TKI) yang akan dihukum pancung di Arab Saudi. Hal itu di ungkapnya dalam acara di lapangan Tahunan Jepara (27/03/2014) saat menjadi Jurnas Partai PDIP Menurut dia, Satinah sebagai warga Jawa Tengah harus di selamatkan dari hukum pancung di Ara Saudi .

Gubernur  Jawa Tengah itu menyampaikan rasa keprihatinannya terhadap kasus yang menimpa Satinah. Sebagai warga negara Indonesia (WNI), sebaiknya semua eksekusi bisa dibatalkan. Satinah seorang TKI asal Ungaran, Jawa Tengah, mengadu nasib ke Arab Saudi. Namun, di sana, dia mendapat siksaan dari majikannya. Satinah melakukan perlawanan sehingga menewaskan majikannya.

Pengadilan Arab Saudi memutuskan bahwa Satinah bersalah dan harus menjalani hukuman pancung pada 3 April 2014. Untuk bisa bebas dari hukuman tersebut, Satinah harus membayar uang maaf sebesar Rp 25 miliar.

Sementyara itu  dalam pidatonya Ganjar Pranowo juga berjanji akan berjuang untuk memperbaiki infrastruktur di wilayah Jepara, dan dia juga meminta masyarkat untuk bersama-sama mengawasi pembangunan tersebut.

Proyek pembangunan perbaikan jalan Welahan-Margoyoso oleh Dinas Bina Marga Provinsi Jawa Tengah, pada  Minggu (16/3/2014) diresmikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Perbaikan jalan sepanjang 1,1 kilometer itu , menjadi salah satu bentuk pencanangan infrastruktur di wilayah Jepara. (Ferdy)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara