"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Aplikasi Invisible Girlfriend Khusus Para Jomblo

Aplikasi Invisible Girlfriend Khusus Para Jomblo

Written By suaraonline terkini on Jumat, 29 November 2013 | 21.23

Bagi Anda yang belum berpasangan dan tak ingin malu di hadapan teman-teman, tak perlu khawatir. Sebuah inovasi diciptakan untuk membunuh kesepian para jomblo.  

Hanya dengan mengunduh sebuah aplikasi bernama Invisible Girlfriend, para jomblo kini bisa mendapatkan pesan teks, telepon, status facebook, hingga hadiah dari pacar imajinasinya. Tentu saja ada biaya yang harus dikeluarkan.

Biaya itu tergantung pada level hubungan yang diinginkan. Pertama adalah level 'Just Talking'. Level ini memungkinkan para member untuk mendapatkan pesan teks, serta telepon interaktif. Biayanya sebesar US$ 9.99 perbulannya atau sekitar Rp118 ribu.

Level berikutnya adalah 'Getting Serious', dengan biaya lebih besar yaitu US$29.99 perbulan atau sekitar Rp356 ribu. Anda bisa mendapat manfaat yang sama dengan level sebelumnya ditambah dengan postingan 'in relationship' pada profil facebook pribadi. Ada juga hadiah premium, dan kiriman pesan suara khusus dari 'pacar'.

Terakhir, adalah level 'Almost Engaged’ membership. Di level ini, Anda bisa membuat cerita cinta sendiri, dan menciptakan karakter si pasangan virtual. Semua paket lengkap ini bisa didapatkan seharga US$ 49.99 perbulan atau sekitar Rp549 ribu. Meski begitu, aplikasi ini masih dalam fase beta, dan belum dirilis hingga ada member yang menginginkan tiga level itu.

Adalah Matt Homann, penemu dibalik aplikasi canggih ini. Menurutnya, aplikasi ini masih membutuhkan pengembangan aktor atau komputer agar dapat berfungsi sempurna dengan seluruh platform.

"Kami tidak mencoba menciptakan seorang kekasih yang bisa mereka percaya, itu adalah level lain dari teknologi. Tapi kami memberikan mereka cerita yang lebih baik untuk diberikan, walau cerita itu tidak pernah terjadi sama sekali," jelas Matt kepada Riverfront Times, seperti dikutip Daily Mail.

Aplikasi Invisiblegirlfriend.com ini, dikembangkan Matt tiga tahun lalu. Awalnya, ia hanya bergurau untuk membuat sebuah pacar imaginer. Tapi entah kenapa, dirinya malah ingin menseriusi hal tersebut dan mulai mengembangkan aplikasi ini.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara