"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Patroli Keamanan Sekolah Se-Mapolres Jepara Dilantik

Patroli Keamanan Sekolah Se-Mapolres Jepara Dilantik

Written By Unknown on Selasa, 11 Maret 2014 | 16.01

SOT Jepara - Kasatlantas Polres Jepara AKP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah SH, SIK yang diwakili IPTU Tri Wahyuningsih S.Sos Kanit Regident Polres Jepara melantik anggota Patroli Keamanan Sekolah (PKS) Se-Mapolres Jepara berlangsung di MTs-MA Miftahul Huda desa Raguklampitan kecamatan Batealit kabupaten Jepara, belum lama ini.


PKS yang dilantik meliputi sekolah-sekolah di Polsek Pecangaan (SMP Walisongo Pecangaan, SMPN 1 Pecangaan, MTs-MA Mathaliul Huda Troso), Kalinyamatan (SMP Islam Sultan Agung 3, MTs Darul Ulum Purwogondo), Kedung (MTs Mathaliul Huda Bugel, MTs-MA Shofa Marwah, MTs-MA Darul Hikmah Menganti) dan Batealit (MTs-MA Miftahul Huda Raguklampitan).

Nur Rohman pembina PKS MTs-MA Miftahul Huda mengatakan kegiatan bertujuan untuk menumbuhkan perilaku luhur dan sikap disiplin anggota PKS. Dalam kesempatan itu peserta juga diberikan materi oleh IPDA Masruh dari Dikyasa Satlantas Polres Jepara.

Menurut Masruh pelajar yang tergabung dalam PKS harus menjadi penggerak cara berlalu lintas yang baik dan benar secara hukum. “Kalian harus menjadi pelopor gerakan berlalu lintas,” paparnya.

Sementara itu IPTU Tri Wahyuningsih S.Sos Kanit Regident Polres Jepara menyampaikan pertambahan kendaraan bermotor di Jepara 2500 unit/ tahun. Untuk  Pelanggaran lalu lintas 26.304 kasus yang didenda ada 21.000 mencapai 36 juta.

Menanggapi hal itu Rohman menambahkan pelajar harus menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas di jalan. Dan keselamatan harus menjadi kebutuhan. 

Dalam kesempatan itu, turut hadir jajaran Muspida Jepara diwakili oleh Kodim, Muspika, Polsek kecamatan Batealit, Pecangaan, Kalinyamatan, Kedung, Petinggi desa Raguklampitan serta kepala MTs dan MA Miftahul Huda. (Syaiful Mustaqim)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara