"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Pembangunan Hotel berbintang di Jepara semakin ramai

Pembangunan Hotel berbintang di Jepara semakin ramai

Written By suaraonline terkini on Rabu, 12 Maret 2014 | 15.06

SOT Jepara - Kota Jepara merupakan salah satu kota dipesisir utara pulau jawa, tak heran jika wisata pantainyapun menjadi andalan nomor satu di kota tersebut, kota yang mempunyai julukan kota ukir ini memang sangat unik jika dilihat dari sudut pandang culture atau budaya karena silsilah Jepara sendiri sangat kental dengan sejarah kerajaan yang ada pada waktu itu.

Dunia perhotelan di Indonesia pada umumnya mengalami kemajuan yang sangat pesat, baik dikota besar maupun kecil pengusaha lokal dan luar beramai-ramai berinvestasi di bidang perhotelan, tak terkecuali kota Jepara. The Syailendra Hotel Jepara yang beralamat di Jl. HOS Cokroaminoto No.27 Jepara, merupakan salah satu hotel berbintang yang dibangun oleh pengusaha lokal Jepara.

Dengan luas lahan yang -+ satu hektar tersebut dimanfaatkan Eric untuk membangun The Syailendra Hotel, Hotel yang dibangun sejak akhir tahun 2012 tersebut sampai saat ini belum selesai. “Rencanaya soft opening nanti sebelum lebaran tahun ini atau kira-kira 3-4 bulan kedepan” ujar Eric pemilik The Syailendra Hotel kepada SOT Jepara ( 12/3) siang di Hotel Segoro Jepara.

Lebih lanjut Eric mengatakan Hotel tersebut nantinya akan mempunyai 38 kamar dengan empat tipe, untuk besaran harganya mulai dari 250 rb s/d 1jt / malam. Untuk urusan permodalan, Eric menggandeng pihak Perbankan. Eric merupakan anak dari Dr. Ir. Lilo Sunaryo, Ph.D yang juga merupakan pemilik Hotel Segoro. Darah Bisnisnya telah diturunkan kepada anaknya, berbekal pengalaman yang dimilikinya sewaktu menjadi Karyawan di Hotel milik bapaknya tersebut, kemudian Eric memberanikan diri membangun Hotel yang letaknya tidak jauh dari Hotel Segoro tersebut.

Eric menambahkan “Sinergisitas dengan Hotel Segoropun tetap menjadi prioritasnya karena Hotel The Syailendra bisa berdiri karena Hotel Segoro juga, dan ini merupakan moral tanggung jawab anak kepada orang tuanya dan saat ini Eric masih menangani Hotel Segoro”.Dengan bertambahnya pembangunan Hotel baru yang ada di Jepara , diharapkan dunia pariwisata Jepara semakin maju dan memicu perekonomian baru di daerah Jepara. Dari Jepara untuk Indonesia ( Zudi R.)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara