"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Waspadai Tim Underdog di Piala Dunia Brasil 2014

Waspadai Tim Underdog di Piala Dunia Brasil 2014

Written By suaraonline terkini on Kamis, 19 Juni 2014 | 11.13

SOT Jepara - Suaraonlineterkini.com - Tim tim besar yang berlaga di pentas piala dunia 2014 Brasil banyak yang tumbang di fase grup, sebut saja spanyol yang notabennya tim pemenang piala dunia 2010 dan liga eropa 2012 tersingkir sejak di fase grup, tidak hanya tersingkir bahkan kemasukan 7 gol didalam dua pertandingan dan hanya mampu melesatkan satu gol, itupun lewat kotak penalty.

Selain Spanyol tim / Negara besar lainnya yang gagal memanfaatkan laga perdana adalah Inggris yang dihajar italia 1-2, Uruguay, Yunani dan juga portuga, bahkan Portugal dibuat seolah tak berdaya oleh Jerman dengan skor telak 4-0.

Kendati pertandingan sampai hari ini masih dalam fase grup namun untuk menuju ke 16 besar semua tim memerlukan kemampuan dan hasil terbaiknya untuk bisa terus berlaga di babak selanjutnya, dari 32 negara peserta akan diambil 16 masuk ke babak 16 besar dan lainnya akan angkat koper.

Bintang portugal Cristiano Ronaldo dibuat seolah tak berdaya oleh Thomas Muller dkk, namun demi masuk ke fase grup Ronaldo cs harus bisa memenagkan sisa pertandingan saat melawan Amerika dan Ghana.

Hat trick pertama dibuat oleh Thomas Muller pemain Jerman yang juga berasal dari klub Bayern munchen saat jerman berhadapan dengan Portugal. Lain halnya dengan Portugal, bintang Spanyol Diego Costa juga mandul dalam piala dunia 2014 di brasil ini, hal ini berbalik jauh dengan prestasinya di Atletico Madrid yang mengantarkan klubnya menjadi kampiun LaLiga 2013-2014. Dan mengantarkan klubnya juga di ajang final liga Champions 2014.

Tim-tim underdog juga perlu diwaspadai, karena banyak tim tim tersebut yang secara mengejutkan mampu mencuri poin, seperti Iran Amerika dan kostarika.

Apaun bisa terjadi di piala dunia, karena bola itu bundar maka sedikit kelengahan akan membawa keburukan bagi tim, selalu waspada dan tidak menganggap remeh lawan adalah kunci utama, siapapun yang menjadi kampiun piala dunia kali ini, dialah yang terbaik. [r-/z]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara