"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Banjir Mulai Menggenangi Sebagian Wilayah Jepara

Banjir Mulai Menggenangi Sebagian Wilayah Jepara

Written By suaraonline terkini on Sabtu, 03 Januari 2015 | 10.35

SOT Jepara - suaraonlineterkini.com – Intensitas hujan  yang  tinggi pada akhir tahun 2014 hingga saat ini mengakibatkan sejumlah sungai di kabupaten Jepara meluap. Kecamatan Welahan yang tahun lalu siguhi bencana banjir, kini terulang lagi pada tahun ini.

Pada Jum’at, 02-1-2015 di Desa Telukwetan dan Brantaksekarjati bagian timur sungai,kecamatan Welahan Jepara sekitar pukul 20.05 WIB disuguhi bencana banjir, ketinggian air diwilayah ini mencapai 90 cm, banjir ini diakibatkan tanggul sungai jebol karena perbaikan yang belum sempurna, peristiwa satu Tahun yang lalu masih terniang jelas oleh masyarakat Welahan.

Tim  PAC  IPNU-IPPNU Welahan, Banser, Bupati dan Wakil Bupati meninjau lokasi banjir pada Jum’at malam. Akibat banjir tersebut satu rumah permanen roboh namun tidak ada korban jiwa. Tim  PAC  IPNU-IPPNU yang pada malam itu menjadi relawan membantu mengevakuasi warga.
Jika intensitas hujan pada bulan januari hingga februari mendatang masih tinggi, maka tidak menutup kemungkinan banjir akan datang lebih besar, untuk itu masyarakat dihimbau untuk selalu waspada dan tanggap bencana, lebih lebih warga yang tinggal dipinggir sungai. [Anis]

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara