"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » truck Tronton Muatan Batu Hantam Truck Kontainer yang sedang Parkir

truck Tronton Muatan Batu Hantam Truck Kontainer yang sedang Parkir

Written By suaraonlineterkini on Kamis, 26 November 2015 | 17.45

JEPARA - suaraonlineterkini.com - Nasib na,as dialami seoarang sopir dan seorang kernet kontainer,pasalnya ketika keduanya sedang istirahat didalam kabin kontainer yang tengah parkir karena kendaraan mengalami kerusakan,tiba -tiba ditabrak dari bwlakakang truck tronton bermuatan batu tersebut menghantam box kontainer sisi sebelah kanan hingga lepas dari dudukan box kontainer,akhirnya menghantam arah bagian kabin tru k, sehinhga keduanya yang sedang tertidur di kabin truck tewas tertimpa box kontainer pada rabu(25/11).

lokasi kajadian dijalur lingkar mulyoharjo-ngabul tepatnya di desa bawu kec.batealit- jepara.

berdasarkan pantuan dilapangan diketahui truck kontainer dengan nopol B 9327 UEK.sedang menggalami kerusakan sejak selasa(24/11).karena kekurangan peralatan sopir dan kernet,tidak langsung memperbaiki.didalam box kontainer sendiri berisi penuh arang siap kirim.

laka lantas tersebut terjadi sekitar pukul 04.30wib keduanya yang tengah tertidur dalam kabin truk tewas karena tertimpa dan terjepit,pungkas kasat lantas ,AKP.andika wiratama.

saat ini pihak kasatlantas menunggu alat berat dari semarang untuk proses evakuasi kontainer tersebut beserta sopir dan kernet yang masih tertimpa box kontainer.

[RIZ]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara