"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Ambil Formulir Penjaringan di Kantor PDIP, Eko Subagyo Siap Bertarung di Pilbup Jepara 2017

Ambil Formulir Penjaringan di Kantor PDIP, Eko Subagyo Siap Bertarung di Pilbup Jepara 2017

Written By suaraonlineterkini on Senin, 07 Maret 2016 | 22.15

Eko Subagyo saat menerima Formulir Penjaringan di Kantor DPC PDIP Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini. Com - Geliat pemilukada serentak tahap kedua yang digelar pada tahun 2017 mendatang sudah mulai ramai, tak terkecuali dikabupaten Jepara. Terdapat dua jalur untuk melenggang menjadi Bupati dan wakil Bupati yakni lewat jalur independent dan partai.

Terlihat Rombongan Bakal calon Bupati dari Desa Tubanan Kecamatan Kembang Eko Subagyo mendatangi kantor DPC PDIP Jepara untuk ambil formulir penjaringan pada hari Senin, 7/3/2016 siang. hingga hari ini setidaknya sudah ada enam nama bakal calon bupati dan wakil bupati yang melamar lewat kendaraan partai PDIP.

Nama Eko Subagyo sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Jepara,selain sebagi seorang pengusaha,  Eko juga sebagai dewan penanggung jawab Media Online SOT Jepara.

Selepas ambil formulir penjaringan dirinya langsung menuju kantor KPUD Jepara untuk konsultasi.
Yoyok Panggilan akrab Eko Subagyo merasa siap mental lahir dan bathin. “ Saya siap mental untuk Jepara kedepan yang lebih baik" terangnya.  Selain mendapat dukungan dari keluarga, dirinya juga mengaku sudah mendapat restu dari ketua DPRD  Jepara Dian Kristiandi, S.Sos.

z/dr

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara