"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Pemkab Jepara Dilarang Mendirikan Sekolah Baru

Pemkab Jepara Dilarang Mendirikan Sekolah Baru

Written By Unknown on Rabu, 02 Maret 2016 | 15.25

Rapat Musyawarah Dewan Pendidikan Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Dalam rapat musyawarah dewan pendidikan jepara yang diselenggarakan, Senin (29/2), ada  beberapa hal yang menjadi keputusan dalam forum tersebut. Keputusan itu diantaranya adalah melakukan monitoring untuk ujian kompetensi yang diselenggarkan oleh beberapa SMK baik negeri maupun swasta yang ada di Jepara.

"Ada 8 SMK dan kita mulai senin pekan depan", kata Nurul Aini selaku Ketua Dewan Pendidikan Jepara saat dikonfirmasi, Senin (29/2).

Selain adanya monitoring, pihaknya juga akan melayangkan surat ke pihak Dinas Pendidikan, Pemuda, Dan Olahraga Jepara terkait regruping sekolah yang ada di jepara. Jangan sampai dengan adanya regruping tersebut nantinya akan merugikan peserta didik dan tenaga pengajarnya. "Setelah adanya regruping, Pemkab ya jangan buat sekolah baru lagi", katanya.

Terakhir, terkait dengan masa bakti kepala sekolah yang ada di jepara, jika diperbolehkan secara peraturan perundangan, maka jabatan kepala sekolah seharusnya bisa selama 3 periode. "Pemkab Jepara seharusnya membuat tim penilai terkait hal itu", terangnya.

[aris susanto]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara