"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Arwin Noor Isdiyanto ikut Penjaringan Calon Bupati Jepara.

Arwin Noor Isdiyanto ikut Penjaringan Calon Bupati Jepara.

Written By suaraonline terkini on Selasa, 01 Maret 2016 | 09.42

Pilkada Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Hari pertama pembukaan penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Jepara yang dibuka oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jepara langsung diserbu oleh masyarakat yang berkeinginan mencalonkan diri jadi Bupati dan Wakil Bupati Jepara.

Arwin Noor Isdiyanto salah satunya, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Jepara pada hari ini, Senin (29/2) resmi mengikuti penjaringan yang dilakukan oleh partai yang berlambangkan banteng tersebut. Sampai saat ini dia masih tercatat sebagai PNS aktif dan menduduki Kepala Bagian Pemerintahan Setda Jepara. Dalam acara pengambilan formulir pendaftaran penjaringan tersebut, Arwin mengatakan bahwa dirinya mengikuti proses penjaringan yang dilakukan oleh PDIP Jepara karena merasa memiliki keselarasan pemikiran dan komitmen untuk membawa jepara ke arah yang lebih baik. "Saya sudah izin dengan pimpinan (Bupati dan Wakil Bupati Jepara), dan beliau mendukung", kata Arwin.

Dorongan untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Jepara periode 2017-2022 ini diakuinya karena banyaknya dorongan baik dari relasi bisnis dan rekan kerja, serta masyarakat jepara. "Dan Alhamdulillah orang tua sudah merestui niatan saya", ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Penjaringan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Setyabudi mengatakan penjaringan ini bertujuan untuk menyeleksi kualitas pasangan calon yang nantinya akan diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Merupakan kebanganggan tersendiri baginya, jika melihat banyaknya antusiasme warga masyarakat yang berkeinginan mengukuti penjaringan yang dilakukan oleh partainya."Pembuka penjaringan mulai 29 Februari 2016 sampai dengan 12 Maret 2016", kata Setyabudi, (29/2).
[aris susanto]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara