"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Ikut Terpanggil Menata Jepara H.Arwin Noor Isdiyanto Mendeklarasikan Diri Maju Sebagai Bupati 2017-2022

Ikut Terpanggil Menata Jepara H.Arwin Noor Isdiyanto Mendeklarasikan Diri Maju Sebagai Bupati 2017-2022

Written By Unknown on Senin, 29 Februari 2016 | 21.30

JEPARA - suaraonlineterkini.com - menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jepara 2017, bursa calon bupati dan calon wakil bupati Jepara saat ini mulai semarak. Banyak calon bermunculan yang sudah menyatakan siap untuk bersaing menjadi Orang nomor satu di Kota Ukir ini. Mulai kalangan Birokrat, Kyai, Priyayai, Pengusaha, Profesional, hingga Militer. Yang fenomenal adalah sosok Arwin Noor Isdianto ini,karena beliau Pejabat aktif yang saat ini menjabat Kabag Pemerintahan.  ditemui wartawan Suara Online Terkini,29/02 disela – sela menjalankan tugas Arwin menyatakan siap dan ikut meramaikan bursa pencalonan Bupati Jepara 2017-2019.

Lulusan Sekolah Tinggi Pemerintah Dalam Negeri (STPDN) tahun 1995 dan Institut Ilmu Pemerintahan (IIP) tahun 2010 ini mengatakan bahwa dia merasa terpanggil untuk membenahi Jepara di segala bidang, terutama pada lima tahun terakhir ini, dia melihat banyak persoalan Jepara yang perlu pembenahan di segala lini. Dia memaparkan bahwa sebenarnya belum ada niatan untuk mencalonkan diri menjadi Bupati, namun karena masyarakat yang melihat keprihatinan kondisi Jepara saat ini .dari sistem pemerintahan yang dibangun oleh pemimpin saat ini, hingga program pemberdayaan masyarakat serta infrastruktur yang tidak berjalan secara maksimal, datang kedirinya dan mendorong untuk maju, maka dengan sebagai anak bangsa dan didorong banyak oleh masyarakat maka saya memutuskan untuk maju mencalonkan diri menjadi Bupati Jepara 2017 – 2022  ujarnya.

Ditanya lebih lanjut tentang siapa pasangan dan  kendaraan politik serta kesiapannya Arwin Noor Isdianto mengatakan bahwa masalah pasangan belum menentukan namun dia mengatakan sudah ada beberapa sosok yang sudah berkomunikasi kepadanya, kami baru menggodok nanti dengan Tim. Tim kami juga belum dibentuk..namun Alhamdulillah para eleman yang mendorong saya maju telah bekrja dengan baik. Maka dari itu saya sudah siap lahir batin .dan insya Allah beberapa partai Politik juga sudah ada komunikasi... doakan saja semoga pencalonan saya bisa sukses “ terangnya.

[aris susanto]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara