"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Perusda Memutuskan Kontrak PGJS Terkait Pengelolaan Limbah PLTU

Perusda Memutuskan Kontrak PGJS Terkait Pengelolaan Limbah PLTU

Written By Unknown on Jumat, 29 April 2016 | 18.16

Budi Adi  Direktur Pemasaran Perusda Aneka Usaha
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Pengelolaan limbah yang bersumber dari aktifitas PLTU Tanjung Jati B yang diserahkan kepada Perusda Aneka Usaha Jepara dan dikerjasamakan dengan pihak ketiga yakni PT. Prasetyo Gading Jaya Sejahtera (PGJS) telah berakhir. 

Berakhirnya kerjasama antara Perusda dengan pihak PT. PGJS dikarenakan masa kontraknya sudah habis per 27 April 2016. "ya, kontraknya sudah selesai", terang Budi Adi selaku Direktur Pemasaran Perusda Aneka Usaha saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Jumat (29/4).

Perpanjangan kontrak kerjasama akan ditinjau kembali setelah adanya rapat bersama antara pihak manajemen Perusda Aneka Usaha dan PLN selaku pengelola PLTU TJB. "Keputusan perpanjang atau tidaknya nunggu hasil rapat, senin (2/5) besok", terangnya.

Untuk sementara ini, lanjut Budi, pengelolaan limbah dari PLTU TJB ditangani langsung oleh pihak PLN.

[RIZ]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara