"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Dwi Surjatmodjo Ikut Penjaringan di PKB Jepara

Dwi Surjatmodjo Ikut Penjaringan di PKB Jepara

Written By Unknown on Sabtu, 30 April 2016 | 09.03

Dwi Surjatmodjo mengambil formulir Penjaringan di DPC PKB Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Model penjaringan yang dilakukan oleh partai politik dalam menentukan setiap pasangan calon yang akan diusung di pilkada 2017 mewabah dengan cepat. Kali DPC PKB Kabupaten Jepara melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati jepara. "Pendaftaran dibuka tanggal 8 april sampai 2 Mei mendatang", kata Nurudin Amin (Gus Nung) disela-sela acara tersebut, Jumat (29/4).

Dirinya berujar, kalau sampai saat ini DPC partai Golkar Jepara sudah final untuk melakukan koalisi dengan partainya. "Golkar udah final untuk koalisi, dan itu sudah bisa memenuhi batasan minimal pencalonan", terang Gus Nung.

Untuk hari ini Kolonel Inf. Dwi Surjatmodjo yang mengambil formulir di DPC PKB kabupaten Jepara yang beralamat dikompleks perkantoran partai Jl MTHaryono, Bulu, Jepara. "Sudah ada 3 calon yang mengambil formulir, dan pak Kolonel Dwi Surjatmodjo ini yang ke empat", katanya.

Dalam acara tersebut, turut hadir pula para aktifis perempuan yang ikut mengantar Kolonel Dwi Surjatmodjo dalam mengambil formulir, diantaranya adalah Hj. Zumrotun selaku Ketua DPC Perempuan Bangsa,  Hj. Nur Aliyah seorang tokoh muslimat, Hj. Hindun Anisah yang merupakan seorang aktivis perempuan, Jaliyah selaku jam'iyyatul qurra wal khuffadz.

Dalam keterangannya dengan para wartawan, Kolonel Dwi Surjatmodjo Mengatakan kalau dirinya mendaftarkan diri di DPC PKB Jepara karena merasa cocok dan selaras dengan pemikirannya. Selain itu, lanjut Dwi, dalam persiapan menghadapi pilkada 2017 mendatang, dirinya sudah memiliki tim survei. "Hasilnya sudah ada, dan itu untuk saya sendiri", candanya.

[RIZ]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara