"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » PDIPJepara Klarifikasi Pemberitaan Media Terkait Dukungannya Ke Subroto

PDIPJepara Klarifikasi Pemberitaan Media Terkait Dukungannya Ke Subroto

Written By Unknown on Senin, 11 Juli 2016 | 22.55

Ketua Fraksi PDI Perjuangan Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Pemberitaan di salah satu media nasional Jawa pos radar Kudus pada hari Sabtu, 9 Juli 2016 yang ditulis dengan judul "PKS dan PDIP Bergabung, Subroto kian kokoh" membuat geger sejumlah tokoh PDIP Jepara, baik dari ketua DPC, Ketua Fraksi, PAC dan ranting-ranting serta Kader.

Berdasarkan Pemberitaan yang muncul, ketua Fraksi PDIP DPRD kabupaten Jepara Dul Khalim, SE banyak Mendapat telepon dan diberondong pertanyaan dari kader kader dan simpatisan, alasannya jelas selama ini PDI Perjuangan Jepara masih menunggu rekomendasi dari pusat untuk nama nama yang bakal maju di Pilbup Jepara 2017.

Lantaran muncul Pemberitaan di Jawa pos radar Kudus, berbagai opini masyarakat mencuat tentang PDIP, untuk itu saat ditemui di kantor DPC PDI-P Jepara, Ketua fraksi partai berlogo Banteng Moncong putih tersebut angkat bicara, dirinya merasakan kekesalannya. " PDI Perjuangan tidak pernah bicara terkait Dukungannya pada Subroto, baik dari tingkat DPC,DPD maupun DPP." Ungkapnya.

Bukan berarti PDI yang selama ini masih diam tidak memiliki calon, karena diakuinya memang masih mencari nama yang tepat untuk maju di Pilbup 2017. Tambah Dul Khalim.

Sementara itu nama nama yang sudah masuk di bursa bakal calon Bupati dan wakil Bupati Jepara periode 2017-2022 yang sudah ikut fit And proper test di Jakarta diantaranya, Kol. Dwi Surjatmadja, Ahmad Marzuqi (incumbent), Munadhirin, Agus Prasetyo Yuwono dan Eko Subagiyo, untuk posisi wakil ada nama Andang Wahyu Trianto dan Dian Kristiandi.

[Red]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara