"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Pesta Syawalan 2016, Ini Alternatif Tempat Wisata Keluarga Yang Bisa Anda Kunjungi

Pesta Syawalan 2016, Ini Alternatif Tempat Wisata Keluarga Yang Bisa Anda Kunjungi

Written By suaraonline terkini on Rabu, 13 Juli 2016 | 13.39

Puncak pesta kupatan/lomban di Kabupaten Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Puncak acara pesta Syawalan 2016 (lomban/lebaran ketupat) terjadi pada hari ini Rabu, 13 Juli 2016, di kabupaten Jepara berbagai objek wisata ternama dipadati pengunjung dari wilayah Jepara dan sekitarnya, di antaranya Pantai Kartini, pantai Bandengan, Beteng Portugis, Air Terjun Songgo langit, JOP dan masih banyak lainnya.

Namun Bagi Anda yang ingin cari tempat liburan bersama keluarga yang berbda dan asyik tentunya, Tidak ada salahnya kalau Anda datang ke kawasan Karetan yang terletak di Jl.jepara-pati di kecamatan kembang-keling kabupaten Jepara.

Kawasan ini terkenal dengan tempatnya yang asri di penuhi pohon karet yang sejuk dan rindang, tidak salah jika kawasan ini menjadi alternatif wisata keluarga yang berbeda, disini anda bisa bersantai sambil bakar ikan, makan bersama dan sebagainya, disekitar lokasi ini juga setiap pesta Syawalan ada berbagai hiburan, seperti di sentral park ini misalnya ada berbagai wahana untuk putra putri anda.

Jalanan sepanjang kurang lebih 10 KM ini disetiap samping kiri dan kanan dipenuhi pohon karet yang rindang sehingga cocok buat keluarga untuk bersantai bersama, hari ini, Rabu, 13 Juli 2016 ribuan orang memadati lokasi ini, hanya untuk sekedar bersantai dan kumpul-kumpul keluarga, mreka kebanyakan brasaldari wilayah lokal Jepara dan juga sektarnya.

Selamat berlibur pesta Syawalan Jepara 2016, tetap jaga putra putri anda jangan sampai lengah dari pantauan orang tua.

[Red]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara