"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Truk Pengangkut Limbah PLTU Pakai Plat Palsu

Truk Pengangkut Limbah PLTU Pakai Plat Palsu

Written By suaraonline terkini on Kamis, 28 Juli 2016 | 23.16

Truk Pengangkut Limbah PLTU Jepara.
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Pengangkutan limbah yang bersumber dari PLTU Tanjung Jati B (TJB) Jepara sudah berjalan kembali. Beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 25/7, jajaran Satlantas Polres Jepara melakukan penilangan terhadap truk yang bermuatan limbah PLTU.

Penindakan ini dilalukan karena terjadi ketidaksesuaian antara plat nomor kendaraan dengan nomor tercantum di Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). Hal itu dikatakan oleh Kasatlantas Polres Jepara AKP Andhika Wiratama saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler (28/7). "3 hari lalu kita tilang 2 kendaraan pengangkut limbah", terang Andhika.

Kendaraan yang ditilang saat ini terparkir diarea terminal jepara. Sementara itu, Joko Purwanto selaku Deputi Manager Lingkungan Dan Keselamatan Kerja di PLTU Tanjung Jati B Jepara mengatakan, selama ini pengawasan yang dilakukan oleh pihak PLTU terkait pengangkutan limbah dari PLTU sangatlah ketat, terutama limbah yang berkategori B3. "Kalau ganti platnya diluar PLTU ya kita tidak tahu, dan itu diluar tanggungjawab kami", katanya.

Selama ini pemeriksaan terkait surat kelengkapan kendaraan dimulai dari pintu masuk PLTU sampai dengan area pengangkutan limbah.
[RIZ]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara