"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Resmi, DPP PDI-P Jatuhkan Rekomendasi Kepada Ahmad Marzuqi dan Dian Kristiandi

Resmi, DPP PDI-P Jatuhkan Rekomendasi Kepada Ahmad Marzuqi dan Dian Kristiandi

Written By suaraonline terkini on Selasa, 20 September 2016 | 17.56

Calon Bupati dan wakil bupati Jepara
SEMARANG - suaraonlineterkini.com - Puncak Acara penyerahan Rekomendasi bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah dari tujuh Kabupaten dan Kota se- Jawa Tengah tepat dimulai pukul 16:00 WIB di Borobudur Room lt 1 Hotel Santika Premiere Semarang pada Selasa, 20/9/2016.

Acara konsolidasi pemenangan Pilkada serentak tahun 2017 DPD PDI-P Jawa Tengah yang digelar hari ini dihadiri seluruh Ketua DPC, Sekretaris,Bendahara dan Ketua Bidang Pemenangan dari tujuh Kabupaten kota se-Jawa Tengah dan juga DPD dan Fraksi PDI Perjuangan.

Resmi, Ahmad Marzuqi dan Dian Kristiandi Dapat Rekomendasi dari DPP PDI-P untuk maju di Pilkada Serentak Tahun 2017 di Kabupaten Jepara. Surat rekomendasi keduanya diserahkan langsung oleh Sekretaris dan Bendahara DPD PDI Jawa tengah.

Sementara para Bakal calon dari PDIP untuk Kabupaten Jepara lainnya yang juga hadir dalam acara tersebut ikut menyaksikan penyerahan rekomendasi kepada keduanya.

Dengan berbaju putih dan dikalungi bunga para calon Kepala daerah dan wakil kepala daerah yang mendapat rekomendasi dari tujuh Kabupaten dan kota se- Jawa tengah di perkenalkan kepada seluruh tamu undangan dan awak media.

Selain Kabupaten Jepara, ada Enam kabupaten dan kota di Jawa tengah lainnya yang juga ikut bertarung di Pilkada Serentak tahun 2017  mendatang, yakni Kab. Pati, Batang, Cilacap, Banjarnegara, Brebes, dan kota Salatiga.

Selain dihadiri Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dalam acara tersebut juga dihadiri ketua DPD PDI-P Jawa Tengah Bambang Wuryanto atau akrab disapa Bambang Pacul, Walikota Semarang Hendra Prihadi dan juga Wakil Bupati Semarang.

Disamping dihadiri seluruh pengurus dan Fraksi DPD PDI-P jawa tengah, hadir juga para petinggi Partai pendukung lainnya (Koalisi), yakni Partai Golkar Nasdem Gerindra PKB PAN dan PPP.

Sementara itu Gubernur Jawa Tengah dalam sambutanya mengatakan ada tiga unsur penting untuk meraih kemenangan, pertama soliditas, Popularitas dan juga Logistik.
Kekuatan untuk bersatu dan bagaimana strategi pertempuran menjadi hal terpenting dalam meraih kemenangan, paparnya.

[Fdy]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara