"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Klomtan “Rejo Tani 1” Ucapkan Terima Kasih Kepada TNI

Klomtan “Rejo Tani 1” Ucapkan Terima Kasih Kepada TNI

Written By suaraonlineterkini on Jumat, 30 September 2016 | 06.33

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Kehadiran tiga pilar di TMMD Reguler ke-97 Kodim 0719/Jepara (TNI, Polri, komponen masyarakat)  disambut antusias masyarakat Desa Bringin,  khusunya kelompok Tani Rejo Tani 1 yang diketuai Muhtarom.
 
Selaku yang dituakan di Klomtan,  Muhtarom  mengucapkan terima kasih pada jajaran Satgas TMMD REG Jepara, Pemkab Jepara, Kades Bringin, Babinsa Bringin beserta Babinkamtibmas yang turut bersama sama dalam pelaksanaan TMMD ini.  ‘’Alhamdulilah jalan ke sawah yang sekaligus menuju ke desa Bantrung sudah hampir selesai di bangun. Kami sebagai kelompok tani “Rejo tani 1” bisa menikmati jalan ini dengan mudah apalagi nanti pas musim panen tiba dan kami akan terus merawat jangan sampai jalan sudah di bangun rusak kembali, ”  ungkap  Muhtarom.

Hal senada juga diutarakan Danramil 03/Batealit Kapten Inf Joko sulantoro, “ semoga dalam pelaksanaan ini kita semua semakin menciptakan hubungan yang harmonis,seiring sejalan, senasib sepenanggungan bersama sama memajukan dan mensejahterakan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Batealit dan saya harap juga untuk kedepanya lebih ditingkatkan lagi,”.

Sebagai Prajurit TNI yang berpegang teguh pada sumpah prajurit dan sapta marga, lanjut Danramil Batealit,  tentunya kemanunggalan TNI AD dengan rakyat semakin berjalan dengan baik.  TNI AD kuat bersama rakyat.  Dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat kami semua bekerja., ‘’ tandas Kapten Inf Joko sulantoro (Pendim 0719/Jepara)


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara