"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Tim Sterad Mabes AD Heran di Rumah Mbah Sayem

Tim Sterad Mabes AD Heran di Rumah Mbah Sayem

Written By suaraonlineterkini on Jumat, 30 September 2016 | 06.45

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonineterkini.com - Kamis 29 september 2016 pagi yang sejuk karena malam yang diguyur hujan di desa Bringin membuat hari ini begitu langit cerah dan segar membawa pasukan TMMD REG bersemangat karena ada kedatangan Tamu dari Tim Sterad Mabes AD yang meninjau kegiatan TMMD REG 97 di wilayah Jepara.

Dalam Kunjungan tersebut Kolonel Arh. Kuat Budiman mendatangi RTLH  yang di bangun 10 unit satu diantaranya adalah Rumah Mbah sayem, Kuat Budiman sangat kaget dan terharu dengan kondisi rumah mbah Sayem sehingga apa yang menjadikan pemerintah Jepara melalui TMMD REG 97 yang dilakukan oleh Kodim Jepara sangatlah tepat sasaran dan berguna.

Senang dan rasa haru ditunjukkan oleh mbah sayem yang di Kunjungi oleh TIM Sterad Mabes AD, dia mengucapkan matur suwun sanget dumateng bapak Tentara sampun bangunke griyo kulo. Kata mbah Sayem.

Dalam kunjungannya Tim Menyampaikan kepada pemerintah daerah khususnya Muspika Kecamatan Batealit supaya bahu membahu untuk membantu Kegiatan TMMD REG ini bisa berjalan dengan lancar hadir disitu Camat Batealit ,Kapolsek Batealit serta Pjs. Petinggi Bringin Abdul sukur, dan dilanjutkan foto bersama dengan warga. [kodim0719 Jepara]

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara