"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Persiapan Matang, Pemuda Desa Tubanan Siap Gelar Takbir Keliling

Persiapan Matang, Pemuda Desa Tubanan Siap Gelar Takbir Keliling

Written By suaraonline terkini on Minggu, 11 September 2016 | 08.16

Persiapan Takbir Keliling Desa Tubanan
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Persiapan yang dilakukan segenap panitia gema takbir keliling idul adha 1437 H./2016 Desa Tubanan Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara Jawa Tengah sudah matang dan siap semarakkan Gema Takbir menyambut hari Raya Idul Adha 1437 H. Acara tersebut akan berlangsung pada malam hari Raya Idul Adha 1437 H./2016, minggu,11 September 2016 di lapangan Desa Sekuping-Tubanan.

Hal tersebut terlihat saat rapat terakhir panitia gema takbir keliling desa Tubanan di sekretariat Rt 04/07 pada kamis, 8/9/2016 yang dihadiri seluruh panitia, dalam keputusan terakhirnya disepakati berbagai hal yang menunjang kesuksesan acara yang digelar tiap tahunnya ini,  antara lain rute pawai, penggunaan anggaran dan juga tugas dan wewenang panitia serta perijinan.

Ketua panitia gema takbir keliling Idul Adha 1437 H./2016 Desa Tubanan Supriyo mengatakan sebisa mungkin acara ini aman dan tertib serta meriah, karena acara seperti ini akan kita lestarikan dan menjadi acara rutin Tahunan. "Kalau  bisa kita beli umbul umbul agar terlihat meriah" tambahnya.

Seperti diketahui bahwa Desa Tubanan sudah tiga kali sukses menggelar acara gema takbir keliling Idul Adha seperti ini dan mampu menyedot ribuan perhatian masyarakat sekitar, dan ini merupakan yang keempat kalinya

Untuk rute tidak berubah dari tahun tahun sebelumnya yakni melintasi Desa Tubanan-Kaliaman-Wedelan-Jinggotan-dan Kancilan, aparat kepolisian dari polsek kembang juga sudah siap menerjunkan personilnya untuk mengamankan jalannya acara pawai ini.

Acara yang bakal dimulai dari pukul 19:00 WIB tersebut nantinya akan diikuti sepuluh peserta mobil hias dan juga ratusan kendaraan roda dua dari Desa Tubanan dan Kaliaman, acara ini juga akan dimeriahkan dengan pesta kembang api yang bakal dilangsungkan di lapangan Desa Sekuping-Tubanan.

[Frd]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara