"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Ribuan Masyarakat Antusias Ikuti Takbir Keliling Idul Adha 1437 H Desa Tubanan

Ribuan Masyarakat Antusias Ikuti Takbir Keliling Idul Adha 1437 H Desa Tubanan

Written By Unknown on Senin, 12 September 2016 | 00.03

Panitia Takbir Keliling Idul Adha 1437 H.
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Gema Takbir Keliling Menyambut Hari Raya Idul Adha 1437 H Desa Tubanan kec. Kembang kab.  Jepara pada Minggu, 11 September 2016 mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat,  animo warga dalam perayaan Takbir keliling tahun ini sangat tinggi.

Terlihat ribuan masyarakat dari Desa Sekuping-Tubanan, kaliaman dan kancilan antusias mengikuti pawai keliling yang berlangsung selama tiga jam tersebut, namun ada sedikit masalah yang dihadapi para peserta pawai, ditengah perjalanan tiba tiba hujan mengguyur dan menyebabkan tercerai berainya para peserta.

Ada sekitar 11 mobil hias dan puluhan mobil pribadi serta ratusan sepeda motor memadati rute pawai keliling yang melintasi wilayah kecamatan Bangsri dan Kembang.

Aparat Kepolisian dan linmas dari sektor Kembang mengamankan jalannya pawai, terlihat juga Kapolsek Kembang AKP Budi Wiyono ikut memantai dan mengamankan jalannya pawai yang berlangsung kindusif tersebut.

Panitia Takbir keliling Desa Tubanan sudah ke empat kalinya menggelar acara seperti ini dan kali ini merupakan yang paling meriah, di akhir acara pesta kembang api menjadi sajian yang paling ditunggu tunggu oleh peserta dan masyarakat sekitar.

"kemeriahan acara seperti ini harus kita jaga dan lestarikan untuk tahun tahun berikutnya dan swmoga menjadi tradiai yang baik bagi masyarakat khususnya generasi muda islam" ungkap Zudi salah satu panitia Gema Takbir keliling Idul Adha 1437 H Desa Tubanan.

[Red]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara