"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Kesehatan Kunci Pelaksanaan Tugas

Kesehatan Kunci Pelaksanaan Tugas

Written By suaraonline terkini on Sabtu, 15 Oktober 2016 | 06.39

Kegiatan TMMD kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Untuk meringankan beban warga kurang mampu dan jauh dari akses pelayanan kesehatan serta menjaga prajurit dari sakit, Satgas TMMD Kodim Jepara, menggelar bakti sosial berupa pemeriksaan dan pengobatan gratis . Kegiatan itu digelar di Desa Beringin Kec.Batealit Kab.Jepara.

Sejak di bukanya TMMD kami sudah keliling ke sejumlah warga di Beringin dan sekitarnya. Pada umumnya, kami melakukan di daerah yang jauh dari akses pelayanan kesehatan. Sebelum Satgas kesini, kami melakukan di desa Bendrong,” kata dr Adytiyo Nugroho dari Puskesmas Batealit yang ditemui disela-sela baksos.

Dikatakan jika kegiatannya tersebut, merupakan bagian dari misi tenaga medis untuk melakukan kegiatan sosial kemanusiaan. “Ini murni misi kami untuk membantu sesama.

Kebetulan, kami semua masih satu warga Beringin dan saya sekarang bekerja di Dokter Puskesmas Batealit. Dengan begitu, kami bisa bebas melakukan kegiatan seperti ini,” jelasnya.

Dalam kegiatan tadi, pihaknya melibatkan 3 Personel 1 Dokter,1 Bidan dari dan 1 Anggota TNI dari Klinik Pratama Kartika. “Untuk kegiatan hari ini kami dibantu teman-teman dari TNI yang tergabung dalam Medis. Sebelum-sebelumnya, kami melakukan sendiri. Hanya saja untuk obatnya, kami mengandeng Klinik Pratama Kartika ,” ungkapnya.

Kepala Desa Beringin mengapresiasi kegiatan tersebut. “Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Selain positif, kegiatan ini memang dibutuhkan warga kami yang memang jauh dari Puskesmas. Tidak mengherankan, banyak warga yang datang untuk berobat dan minimal memeriksakan,” katanya. [pendim Jepara]


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara