"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Dukungan TNI Kepada Warga BringinMenjaga Keamanan Desa Pada TMMDJepara

Dukungan TNI Kepada Warga BringinMenjaga Keamanan Desa Pada TMMDJepara

Written By Unknown on Rabu, 12 Oktober 2016 | 07.19

Kegiatan TMMD kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Tampak disela-sela istirahat selesai kegiatan pengecoran jalan, komunikasi sosial yang dilakukan SerdaRochimin anggota Satgas TMMD Jepara dengan tokoh masyarakat desa Bringin serta empatwarga lainnya ternyata memiliki tujuan positif sebab dapat terciptanyakesaling pengertian, suasana aman, tertib dan kondusif tanpa adanya permasalahan yang dapat timbul ataupun mengganggu aktifitas masyarakat selama pelaksanaan TMMD Reg ke 97 tahun 2016 ini.(10/10)

“Dalam kehidupan sehari-hari, dibutuhkan kesadaran dan peran aktif masyarakat untuk mewujudkan ketentraman dan ketertiban khususnya di desa Bringin ini, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan rasa aman dan nyaman sehingga dapat meningkatkan perekonomian keluarga juga supaya desa ini menjadi contoh bagi desa-desa lainnya”, Ujar Serda Rochimin.

Ahmad Fahrozi selaku tokoh masyarakat desa Bringin sangat merespon baik maksud dan tujuan Rochimin, untuk mengajak masyarakat menciptakan kondisi aman dan damai di desayang baru dilaksanakan TMMD tersebut. Dirinya juga siap membantu aparat keamanan untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat desa Bringin untuk menciptakan suasana yang kondusif di desa tersebut.

“Saya hanya masyarakat kecil dan pekerjaan saya hanya bertani tetapi saya dan masyarakat lainnya akan berusaha membantu aparat keamanan untuk menjaga situasi di kampung ini tetap kondusif dan menyukseskan kegiatan TMMD ini” tutur Ahmad Fahrozi.(Pendim 0719/Jepara)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara