"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Kapten Inf Joko S Danramil Batealit memberikan santiaji kepada para pemuda pemudi

Kapten Inf Joko S Danramil Batealit memberikan santiaji kepada para pemuda pemudi

Written By suaraonlineterkini on Minggu, 09 Oktober 2016 | 18.55


Kegiatan Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Disela kesibukan mengnangani TMMD Reguler ke-97 pada hari Sabtu Malam tgl 8-10-2016 Kapten Inf Joko S. Danramil 03/Batealit masih menyempatkan diri memberikan santiaji kepada para pemuda pemudi desa Beringin di aula balai desa Beringin. 


Karena di hari jum,at tersebut para pemuda desa Beringin yang biasanya sibuk bekerja mencari nafkah di hari jum,at sedang libur, maka dimanfaatkan oleh Kapten Joko untuk memberikan ceramah bela Negara sehingga dapat bermanfaat dan berguna bagi pemuda tersebut. 

Karena pemuda sebagai elemen bangsa. Pemuda sebagai genarasi bangsa mempunyai hak dan kewajiban dan berperan aktif dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa baik dilingkungan masyarakat maupun sesama generasi muda lainnya dimanapun bertempat tinggk dan berakifitas.

Ditambahkan bahwa tujuan diberikan bela negra ini disamping untuk meningkatkan kesisiplinan, kejujurn, solidaritas dan kekompakan antar pemuda.[kodim 0719 Jepara]



Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara