"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Puluhan Anggota Hadiri Grand Opening Organisasi Pemuda "Permata" Desa Tubanan

Puluhan Anggota Hadiri Grand Opening Organisasi Pemuda "Permata" Desa Tubanan

Written By suaraonline terkini on Kamis, 15 Desember 2016 | 23.34

Organisasi kepemudaan PERMATA Desa Tubanan
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Acara grand opening (pembukaan) kelompok pemuda yang tergabung dalam wadah organisasi Persatuan Pemuda Tubanan  atau yang disingkat PERMATA pada kamis,15/12/2016 dihadiri puluhan anggota.

Sekitar 20-an orang yang terdiri dari pengurus dan anggota hadiri acara yang digelar pada malam hari tersebut.

Ketua Permata Supriyo dalam paparannya berharap agar para anggota untuk menjaga soliditas, agar dapat bermanfaat bagi semua, jangan hanya kita bentuk lalu bubar, katanya dalam sambutannya.

Kelompok pemuda yang berkantor sekretariatan di jl. Pltu tanjung jati b dukuh sekuping tubanan ini sudah berdiri sejak tanggal 1 oktober 2016 silam, kemudian baru hari ini kelompok Permata mengadakan pembukaan secara reami.

Dewan Pembina Kelompok Permata H. Muh. Ripto Syafii dalam sambutannya berharap agar kelompok ini bisa bermanfaat tidak hanya bagi anggota namun juga bagi masyarakat secara umum,khususnya dukuh sekuping dan desa Tubanan pada umumnya.

Banyak pembahasan yang disampaikan dalam acara tersebut, mulai dari permasalahan sosial, pendidikan, keagamaan hingga permasalah klasik yang timbul di masyarakat yaitu ekonomi masyarakat.

Tujuan dari organisasi ini tidak lain hanyalah sebagai wadah pemersatu masyarakat Dukuh Sekuping Desa Tubanan, selain itu juga sebagai wadah akomodir dalam berbagai hal yang terjadi di wilayah sekitar PLTU Tanjung Jati B. Seperti dikuti dalam profile organization kelompok Permata.

Dengan tagline " Santun,Religius dan Bermartabat" kelompok Permata diharapkan mampu membawa dampak yang baik bagi masyarakat dukuh Sekuping desa Tubanan  secara umum.

Frd
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

16 Desember 2016 10.44

Nah iki bagus ....
Setuju

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara