"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Ucapan Terimakasih Pasiter Kodim 0715/Kendal pada Warga

Ucapan Terimakasih Pasiter Kodim 0715/Kendal pada Warga

Written By suaraonlineterkini on Senin, 16 Oktober 2017 | 19.15

Proses Pengecoran Jalan Desa Jungsemi
KENDAL - suaraonlineterkini.com - Kangkung - Pasiter 0715/Kendal Kapten Inf. Moh. Subkhan meninjau lokasi TMMD Reguler ke-100 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, Tepatnya di Dukuh Srandu, Sabtu ( 14/10 ).

Dalam kesempatan tersebut Pasiter Kodim 0715/Kendal mengucapkan terima kasih dan bangga kepada masyarakat  yang begitu bersemangat dalam melaksanakan kegiatan TMMD tersebut biarpun anggota satgas belum mulai bekerja karna sedang melaksanakan apel pengecekan tapi warga masyarakat sudah mulai bekerja tanpa dikomando dari anggota Satgas.

Tampak masyarakat bekerja terlebih dahulu karna merasa diri kalo jalan itu nantinya buat warga sekitar sedangkan bapak TNI hanya sekedar membantu tidak mungkin menikmatinya dan entah kapan lagi akan datang ke Desa kami lagi, “Sekali lagi terima Kasih Bapak-bapak TNI Semoga amal perbuatan bapak didesa kami dibalas oleh yang Maha Kuasa Amiin”. Ungkap bapak Moh. Solikin ketua rt 02 rw 07 dusun Srandu Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung.

[Kodim 0715/Kendal]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara