"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Polres Jepara Gelar Razia Terorisme

Polres Jepara Gelar Razia Terorisme

Written By suaraonline terkini on Minggu, 17 Januari 2016 | 14.24

Razia Teroris di Jepara
JEPARA- suaraonlineterkini.com - Jajaran Polisi resor Jepara jawa tengah gelar razia pencegahan aksi terorisme di beberapa wilayah di kabupaten jepara, razia hari ini sabtu,16/01/2016 berlokasi di wilayah Mulyoharjo-Jepara.

sejak kejadian tragedi bom sarinah jakarta kemarin, Kapolri menginstruksikan kepada seluruh Satuan kepolisian di berbagai wilayah diindonesia untuk mengaktifkan razia guna mencegah masuknya terorisme ke daerah daerah.

Akp Sukardi mengatakan" ini merupakan razia pencegahan aksi terorisme yang berpotensi masuk ke wilayah Jepara, dia juga menambahkan bahwa razia ini rutin dilaksanakan sejak terjadinya bom sarinah jakarta kemarin. namun ia tidak tahu pasti kapan berakhirnya rangkaian razia ini, "untuk sampai kapan razia ini berakhir kita nunggu instruksi atasan saja, imbuhnya.

Seluruh polsek di kabupaten jepara juga di instruksikan untuk mendukung kegiatan pencegahan terorisme ini dengan menggelar razia di wilayahnya masing masing,pihak kepolisian juga menghimbau pada masyarakat untuk selalu waspada dan ikut serta menjaga dan mendukung pemerintah dalam mencegah  dan memberantas tindak terorismedi Indonesia.

dalam razia tersebut setidaknya banyak kendaraan roda empat dan dua yang di periksa polisi, para pengendara diminta untuk menunjukkan surat surat kelengkapan kendaraan bermotor dan juga barang bawaan di bagasi mobil jika terdapat bahan berbahaya.(peledak,red.)

z/ris
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara