"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Lepas Satgas TMMD ke 97, Warga Desa Bringin Gelar Malam Hiburan

Lepas Satgas TMMD ke 97, Warga Desa Bringin Gelar Malam Hiburan

Written By suaraonlineterkini on Kamis, 20 Oktober 2016 | 10.26

Kegiatan TMMD kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com -  Warga Desa Bringin, Kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara, Jateng melepas Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 97, Selasa (18/10/2016) malam, di Balai Desa Bringin.

Acara yang dikemas dalam “Malam Hiburan Prajurit  TNI dan Masyarakat dalam Rangka TMMD REG ke 97 Kodim 0719/Jepara” tersebut,  warga Desa Bringin secara khusus menghadiahi Satgas TMMD dengan hiburan Orkes Melayu Netral.

Pjs. Kepala Desa Bringin, Abdul sukur  dalam sambutannya mengatakan acara ini sengaja diselenggarakan karena selama dalam satu bulan warga Bringin sudah bersama-sama TNI membangun Desa.
“Acara ini sengaja kami gelar sebagai ucapan terima kasih karena Satgas TMMD ke 97, telah dapat membangun fasilitas untuk kepentingan masyarakat Desa Bringin, dan dapat dirasakan hasilnya,” katanya.  
Pjs. Kepala Desa Bringin juga berharap hubungan antara warga  Bringin dan TNI pada umumnya hendaknya tetap dilanjutkan, yang selama ini sdh seperti keluarga sendiri. “Kami  akan merasa sepi sepeninggalan Satgas TMMD. Harapan kami untuk  kegiatan TMMD berikut bisa kembali berlangsung di desa kami,” katanya berharap.

‎Hal senada disampaikan Muspika Batealit yang di sampaikan Danramil 03/Batealit  yang menyatakan rasa terima kasihnya karena Desa Bringin telah dipilih menjadi lokasi TMMD ke 97.

“Acara hiburan ini merupakan  persembahan dari warga Bringin, sebagai ucapan terima kasih. Suatu kehormatan kami memperoleh program TMMD sehingga kami dapat  menikmati pembangunan jalan, RTLH dan banyak lagi sasaran tambahan,” katanya.

Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol (Inf) Ahmad Basuki  juga Dan satgas TMMD Jepara yang di wakilkan kepada Kasdim 0719/Jepara Mayor Inf Kadarusman menyatakan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan oleh warga Desa Bringin. Dandim Jepara  juga meminta maaf bila selama bertugas di Desa Bringin anggotanya berbuat khilaf dan kesalahan.

“Pelaksanaan TMMD ke 97 di Desa Bringin merupakan TMMD yang paling meriah dan menjadi sejarah tersendiri bagi Kodim Jepara melaksanakan TMMD. Mudah-mudahan TMMD di Desa Bringin ini bisa menjadi contoh dan acuan pelaksanaan TMMD berikutnya,” katanya berharap.(Pendim 0719/Jepara)


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara