"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Jaga Solidaritas, Digelar Malam Hiburan TNI Dan Rakyat Penutupan

Jaga Solidaritas, Digelar Malam Hiburan TNI Dan Rakyat Penutupan

Written By suaraonlineterkini on Kamis, 20 Oktober 2016 | 06.10

Kegiatan TMMD kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Dalam rangka mensukseskan dan memeriahkan TMMD ke 97 tahun 2016 serta mempererat silahturahmi antara TNI dan masyarakat. Kodim 0719/Jepara serta Satgas TMMD menghadiri kegiatan Malam Panggung hiburan TNI dengan rakyat yang dilaksanakan di Desa Bringin Kec Batealit,Jepara , Selasa Malam (18/10). 

Malam panggung hiburan rakyat tersebut merupakan acara puncak dalam rangkaian penutupan TMMD ke 97 tahun 2016, acara ini dilaksankan pada pukul 20.00 Wib diikuti anggota Kodim 0719/Jepara, Yonif 410/Alugoro,Yon Zipur,TNI Al Lanal Semarang Beserta masyarakat. 

Acara tersebut di awali dengan sambutan Kasdim 0719/Jepara Mayor Inf Kadarusman, dilanjutkan oleh Kepala Desa Bringin serta Danramil 03/Batealit. 

Adapun diinti acara adalah pemberian ucapan terima kasih kepada TNI dan Masyarakat yang telah bahu membahu membangun Bringin yang di jadikan sasaran TMMD Reg 97 kali ini serta bantuan pembangunan dalam bentuk apapun yang menjadikan infrastruktur desa Bringin menjadi lebih baik sebagai simbol dari penutupan TMMD ke 97. 

Malam Panggung Prajurit ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa solidaritas serta meningkatkan kebersamaan supaya dalam menjalankan tugas masing-masing dapat tercapai sehingga terus terjalin dan terbina dan TNI agar tetap dekat dan dicintai oleh rakyat.(Pendim 0719/Jepara)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara