"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Rangkaian Akhir Kegiatan di HLN, PT. PLN (Persero) Pembangkitan Tanjung Jati B Jepara Gelar Donor Darah

Rangkaian Akhir Kegiatan di HLN, PT. PLN (Persero) Pembangkitan Tanjung Jati B Jepara Gelar Donor Darah

Written By Unknown on Kamis, 29 Oktober 2015 | 08.02

JEPARA - suaraonlineterkini.com - Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional ke 70, PT. PLN (Persero) Pembangkitan Tanjung Jati B Jepara gelar aksi sosial Donor Darah, acara ini berlangsung di converence room PT. PLN TJB pada Rabu 28-10-2015 pukul 08:00 WIB.

Assisten Engineer K3 PT. PLN (Persero) Pembangkitan Tanjung Jati B Nugroho mengatakan Acara ini dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional, biasanya kita mengadakan empat Kali dalam setahun, Dan Kita menggandeng Perusahaan yang ada di Lingkup PLTU TJB ini " untuk bulan Oktober ini Kita menggandeng PT. PLN" imbuhnya.

Diharapkan 250 Kantung darah tercapai pada kegiatan pagi ini.
Seperti pada bulan Agustus kemarin, Lanjut Nugroho 180 Kantung darah terkumpul dalam aksi sosial donor darah saat menggandeng PT. APOL.

Acara yang berlangsung pada pukul 8 pagi hingga 14:00 siang ini berjalan lancar, pada kesempatan ini PT. PLN menggandeng PMI Jepara, dan tahun ini pesertanya berasal dari internal perusahaan perusahaan yang ada di PLTU Tanjung jati B, " namun tidak menutup kemungkinan tahun kedepan kita bekerjasama dengan Masyarakat Desa khususnya ring satu untuk melaksanakan kegiatan donor darah seperti ini, Tambah Nugroho.

Dengan Slogan " Satu Tetes Bermanfaat Untuk Yang Membutuhkan" Nugroho berharap acara seperti ini terus berkesinambungan Dan untuk tahun tahun berikutnya agar bertambah lagi pendonor yang Abdul, karena donor darah sangat bermanfaat sekali bagi pribadi kita, disamping menghilangkan berbagai penyakit juga sebagai bentuk aksi nyata sosial.

Z/Ris

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara