"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Masyarakat Dapat Ilmu dari Satgas TMMD

Masyarakat Dapat Ilmu dari Satgas TMMD

Written By suaraonlineterkini on Sabtu, 15 Oktober 2016 | 21.26

Kegiatan TMMD kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Komandan Koramil O3/Batealit Kapten Inf Joko Sulantoro menyampaikan kepada Satgas TMMD Reguler ke 97 di desa Bringin Kec Batealit Kab Jepara untuk terus menjalin komunikasi yang baik kepada masyarakat setempat.

Tunjukkan bahwa kita benar benar dihati rakyat,berjuang untuk rakyat dan kehadiran kita ditengah tengah mereka sangat berarti yang merupakan kemanunggalan TNI dan rakyat dalam pembangunan menjadi lebih baik.meskipun yang kita sampaikan bentuknya kecil namun bila itu bermanfaat untuk masyarakat,maka ilmu itu perlu ditransfer.

Dengan banyak membagi ilmu dan menjalin komunikasi secara baik kepada masyarakat,tingkat kekuatan dan kebersamaan antara warga dan TNI akan terus menyatu dan tidak ada lagi jarak antara TNI dan rakyat,kita harus bersama sama berusaha menuju perubahan yang lebih baik. [pendim Jepara]





Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara