"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Fisik Satgas TMMD Tetap Dijaga

Fisik Satgas TMMD Tetap Dijaga

Written By suaraonlineterkini on Sabtu, 15 Oktober 2016 | 21.30

Kegiatan TMMD kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Dalam rangka kegiatan Satgas TMMD Reguler ke 97 Kodim O719/Jepara tetap melaksanakan senam pagi selesai apel pagi.Komandan Koramil O3/Batealit Kapten Inf Joko Sulantoro  yang memimpin langsung kegiatan senam  diawali dengan senam peregangan dan senam pemanasan.

Kegiatan senam pagi tersebut  selain dalam rangka pembinaan satuan juga merupakan salah satu ketrampilan dan ketangkasan bagi prajurit yang harus dimiliki oleh Prajurit Satgas TMMD Reguler 97, Dalam kondisi bagaimana pun kesehatan perlu dijaga biar tetap prima bekerja untuk mengabdi kepada masyarakat dalam rangka Satgas TMMD ke 97 di desa Bringin Kec Batealit Kab Jepara.

Kegiatan Rutin senam itu biasa dilakukan setelah apel pagi sehingga dalam pelaksanaan TMMD REG 97 di desa Bringin Batealit ini tidaklah heran bahwa kegiatan senam merupakan kegiatan pakok sebelum melaksanakan aktivitas kerja. (15/10). [Pendim Jepara]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara