"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » PENAMBAHAN 5 JAMBAN SUDAH 90%

PENAMBAHAN 5 JAMBAN SUDAH 90%

Written By suaraonlineterkini on Rabu, 12 Oktober 2016 | 19.25

Kegiatan TMMD kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-97 Kodim 0719/Jepara TA 2016 salah satu programnya adalah pembuatan jambanisasi, sampai dengan pada minggu ke III rata-rata sudah mencapai 90%, karena masyarakat masih semangat membantu kegiatan TNI sehingga target yang ingin dicapai diluar ekspektasi semula.

“Penambahan pembuatan lima jamban sebetulnya diluar rencana karena sebenarnya hanya sepuluh yang harus dibuat dan itu sudah selesai semua,” tutur Serka Affandi. Dansatgas TMMD Letkol Inf Ahmad Basuki menilai dengan masih banyaknya rumah warga yang belum memiliki jamban sehat maka segera Basuki mengumpulkan Danki dan Danton SSK TMMD beserta perangkat desa untuk mengecek siapa yang berhak dibangunkan jamban, lalu setelah terpilih kemudian kami diperintahkan untuk membangunnya.

Kegiatan TMMD sudah menjadi program prioritas pemerintah yang melibatkan TNI dan instansi terkait lainnya, mengingat kegiatan TMMD selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dan membutuhkan peran aktif dari seluruh komponen masyarakat guna memelihara kemitraan, kemandirian serta menuju kearah perubahan sikap, kemajuan wilayah dan taraf hidup masyarakat yang lebih baik. (Pendim Jepara)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara