"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » DONOR DARAH DI TMMD REG 97 JEPARA

DONOR DARAH DI TMMD REG 97 JEPARA

Written By suaraonlineterkini on Rabu, 12 Oktober 2016 | 19.28

Kegiatan TMMD kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Dalam pelaksanaan TMMD Reg ke-97 tahun 2016 Kodim 0719/Jepara selain melaksanakan kegiatan fisik dan non fisik, Kodim Jepara juga bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Jepara menyelenggarakan aksi donor darah kepada seluruh prajurit satgas maupun warga yang ingin ikut serta dalam menyumbangkan darahnya. (10/10)

Dalam pelaksanaan donor darah ini banyak masyarakat yang rela menyumbangkan darahnya Dari salah satu pendonor yang biasa berdonor mengatakan, “pak saya rutin ikut donor setiap 3 bulan sekali, lha kok ini kebetulan bapak TNI mengadakan donor darah di kantor desa Bringin jadi saya tidak susah jauh-jauh ke PMI kerena setelah donor badan saya menjadi enak”. Terang Dalsono.

Hasil sumbangan donor darah terebut nantiya akan disalurkan kepada yang membutuhkan sehingga menjadi suatu sumbangan yang sangat berarti dalam sosial kehidupan bermasyarakat sebab satu tetes darah manuasia dapat menyelamatkan jiwa seseorang yang membutuhkannya.(Pendim Jepara)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara